Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Ngerinya Hukuman Para Pendosa yang Bikin Penonton Auto Tobat

Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Ngerinya Hukuman Para Pendosa yang Bikin Penonton Auto Tobat

--

FILM.ASCOMAXX –  Siksa Neraka adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Dee Company. Film ini rilis hari ini Selasa 14 Desember 2023 besok.

Siksa Neraka menampilkan Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Rizky Fachrel, Nayla D. Purnama, dan Slamet Raharjo. Siksa Neraka menghabiskan biaya produksi kurang lebih Rp 5 miliar. CGI disebut paling banyak menyedot biaya dalam film ini.


Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Full Movie NO SENSOR Dimana? Inilah Deretan Film yang Bisa Kamu Tonton!

Baca juga: Link Nonton Film Layangan Putus The Movie Full HD 1080p, Aris Egois Maunya dengan Lidya dan Kinan Sekaligus

Baca juga: Nonton Series Born in Synanon (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Sebuah Tempat Rehab Berubah Jadi Aliran Sesat Mengincar Anak-anak

Beberapa adegan penyiksaan yang kejam ditemukan dalam film ini, yang sesuai dengan penyiksaan yang dialami oleh orang-orang yang berperilaku buruk di dunia nyata.

Banyak adegan yang menarik dan suasana yang mengerikan. Siksa Neraka juga unik karena memiliki efek visualisasi yang mirip dengan isi neraka. Efek CGI digunakan dalam salah satu film terbaru yang membuatnya tampak begitu nyata.

Film ini juga menggunakan layar virtual XR sebagai latar belakang. Penggunaan teknologi ini pasti akan membuat beberapa adegan dalam film terlihat lebih hidup dan nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU