Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Miss Fang's Love Secrets (2023) Episode 7 Sub Indo, Wang Yi Jin Masuk ke Permainan nya si Boss

Nonton Drama Miss Fang's Love Secrets (2023) Episode 7 Sub Indo, Wang Yi Jin Masuk ke Permainan nya si Boss

--

FILM.ASCOMAXX –   Sama seperti drama dari negara lainnya seperti Korea atau Jepang, drama China juga memiliki banyak pilihan untuk Anda tonton. Namun, drama China memiliki cerita yang unik, seperti re-birth dan drama e-sport.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Miss Fang's Love Secrets (2023). Disini akan kami bagikan Nonton Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023) Episode 7 Sub Indo  untukmu.

Baca juga: Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Ngerinya Hukuman Para Pendosa yang Bikin Penonton Auto Tobat

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Yoon Seo Terjebak!

Baca juga: Nonton Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut Full HD 1080p, Gabungan dari Tiga Episode Terviral!

Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023)

Seorang programmer Fang Xhi mu secara tidak sengaja memasuki permainan cinta yang dirancangnya. Jika ingin sukses kembali ke dunia nyata, ia harus mengalahkan presiden Bai Haotian. .

Fang Xhi mu berubah menjadi Direktur Publisitas Fang Yi, mengambil inisiatif pada pertemuan tahunan perusahaan, mengedipkan mata padanya saat istirahat kerja, dan memainkan Strategi Cinta Tiga Puluh Enam! 

Saat detak jantungnya melonjak, CEO arogan Bai Haotian jatuh ke dalam pusaran cinta dan membuat pengakuan penuh kasih sayang kepada Fang Xhi mu , yang tanpa sadar telah mengakui ketulusannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU