Friday 5th of July 2024
×

Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

--

Kemudian ada Yoon Park berperan sebagai Bin Dae Young, seorang ahli bedah plastik yang menganggap Yeo Jeong Woo sebagai saingannya sejak masa kuliah mereka. Tapi, dia memahami Jeong Woo lebih baik dari siapapun. 

Aktris veteran Jang Hye Jin berperan sebagai ibu Ha Neul, Gong Wol Seon, dan Hyun Bong Shik berperan sebagai paman Ha Neul, Gong Tae Seon. Yoon Sang Hyun akan berperan sebagai adik laki-laki Ha Neul, Nam Bada.


Baca juga: Sinopsis Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut, Keseruan Petualangan yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan!

Baca juga: Sinopsis Film Layangan Putus The Movie, Kelanjutan Kisah Setelah Kinan Berhasil Pisah dari Aris

Baca juga: Nonton Series Born in Synanon (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Sebuah Tempat Rehab Berubah Jadi Aliran Sesat Mengincar Anak-anak

Selain itu, ada Oh Dong Min sebagai Min Gyeong Min yang memiliki hubungan dekat dengan Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul; Park Won Ho sebagai Kim Moo Geun, yang telah bersama Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul sejak SMA; Kang Sang Jun sebagai Son Chan Young; dan Jung Ji Soon sebagai wali kelas.

Park Shin Hye merupakan salah satu aktris asal Korea yang akan bermain di drakor 'Doctor Slump' bersama dengan Park Hyung Sik, Yoon Park dan Kong Seong Ha.

'Doctor Slump' yang akan diperankan oleh Park Shin Hye ini akan tayang pada 27 Januari 2024 di saluran jTBC dan streaming Netflix. Apakah kamu salah satu yang excited menunggu drama yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU