Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series 1670 (2023) dan Daftar Pemain, Drama Komedi Polandia Tentang Era Sebelum Masa Perang Polandia-Utsmaniyah

Sinopsis Series 1670 (2023) dan Daftar Pemain, Drama Komedi Polandia Tentang Era Sebelum Masa Perang Polandia-Utsmaniyah

--

Pemeran "1670" antara lain termasuk aktor berbakat seperti Bartlomiej Topa sebagai Jan, Katarzyna Herman sebagai Zofia, dan Martyna Byczkowska sebagai Aniela. Syuting berlangsung di Museum Rakyat terbuka yang terletak di desa Kolbuszowa, Polandia selatan.

Museum, yang luasnya lebih dari 30 hektar, juga merupakan objek wisata yang populer. Pengunjung dapat menjelajahi museum dan merasakan sendiri latar "1670", yang menjadi latar belakang drama Polandia lainnya, "Hatred", pada tahun 2016.


Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Full Movie NO SENSOR Dimana? Inilah Deretan Film yang Bisa Kamu Tonton!

"1670" hanyalah salah satu dari banyak serial Polandia terbaru yang ditampilkan di Netflix. Acara Netflix orisinal Polandia populer lainnya mencakup “Feedback”, “The Mire '97”, “High Water”, “Infamy”, “Absolute Infamy”, “The Green Glove Gang”, “Dead End”, “Sexify”, “Open Matamu”, “Ratu”, “Hutan”, dan “Glitter”.

Sinopsis Drama 1670 (2023)

Drama komedi Netflix Polandia 1670 mengikuti Jan, seorang bangsawan dan pemilik desa Adamczycha di Polandia, yang sangat ingin menemukan tempatnya dalam sejarah negaranya.

Terlepas dari niat terbaik Jan, dia gagal memahami perjuangan penduduk desa yang dia kuasai, dan mendapati dirinya tinggal di negara yang berada di ambang kemunduran yang cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU