Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Lilin Alena (2023), Kisah Asmara dan Perjuangan Aisyah Aqilah Melawan Penyakitnya

Sinopsis Series Lilin Alena (2023), Kisah Asmara dan Perjuangan Aisyah Aqilah Melawan Penyakitnya

--

Sinopsis Lilin Alena

Secara garis besar kisah dalam series Lilin Alena bercerita tentang kehidupan Alena (diperankan oleh Aisyah Aqilah), seorang remaja SMA yang kekurangan kasih sayang dari orang tuanya karena lahir dari pernikahan yang tak diinginkan.

Baca juga: Sinopsis Serial Filipina He's Into Her (2021), Drama Romance Antara Donny Pangilinan dan Belle Mariano


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Full Episode 1-15, Lika Liku Percintaan Yusuf dan Zulaikha

Ketika ulang tahun yang ke-16, ayahnya, Dimas (diperankan oleh Umar Lubis), hanya memberikan sebatang korek dan lilin. Alena kembali harus merayakan ulang tahunnya sendirian, berharap dapat merayakan ulang tahun ke-17 bersama kedua orang tuanya, bagaimanapun caranya.

Tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh membuat Alena menjadi pribadi yang tertutup dan kurang pergaulan. Di sekolah, dia hanya berteman dengan Caca (diperankan oleh Amara Angelica) dan Bima (diperankan oleh William Gularso). Meskipun begitu, terutama Caca, mereka selalu ada untuk Alena.

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Bermula dari insiden kecil dan wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS, mereka sering bertemu. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.

Baca juga: Nonton An Ice Palace Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Liputan Jurnalis Saat Natal di Lokasi Tak Terduga

Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan kehidupannya berubah berkat kehadiran Devan. Tetapi, dunianya hancur ketika mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU