Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

--

Sinopsis Film Kapan Hamil

Secara umum, Kapan Hamil? menceritakan tentang kehidupan dua pasangan suami istri, yaitu Alan dan Nadya serta Athar dan Karin. Meskipun telah menjalani pernikahan selama tiga tahun, keduanya belum juga dikaruniai keturunan, meskipun sudah melakukan segala upaya untuk mewujudkan impian tersebut.

Konflik dalam cerita semakin memuncak ketika Alan melakukan pemeriksaan ke dokter. Saat itu, staf yang menangani pemeriksaan menyatakan bahwa Alan tidak subur. Hasil tes tersebut membuat Alan semakin gelisah. Tidak ingin pasrah, Alan akhirnya membayar staf rumah sakit untuk memanipulasi hasil tesnya. Andien, seorang staf dengan gaya hidup hedon, setuju untuk membantu Alan demi imbalan yang besar.


Baca juga: Nonton Series 1670 (2023) Sub Indo Full Eps 1-6 , Kehidupan Para Bangsawan di Polandia Pada Masa Perang

Baca juga: Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

Dampaknya, dokter spesialis bernama Sanjaya meyakinkan bahwa Alan sebenarnya sehat, tanpa mengetahui bahwa hasil tesnya telah dimanipulasi oleh Alan. Situasinya semakin rumit ketika dokter Sanjaya menyarankan Alan dan Nadya untuk mengikuti program bayi tabung. Alan terjebak dalam situasi sulit, dan pada akhirnya, keadaan sebenarnya pasti akan terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU