Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

--

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool. Genrenya mencakup unsur-unsur thriller, sejarah, romansa, dan fantasi. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Moon that Rises in the Day karya Hye Yoom, yang menjanjikan pengalaman menarik dan penuh ketegangan untuk para penontonnya.


Baca juga: Sinopsis Drama Dia Menantu Rahsia (2019), Saat Wanita Menjalani Pernikahan yang Tak Dilandaskan Oleh 'Cinta'

Baca juga: My Hero Academia Garap Project Live Action Segera Tayang di Netflix! Intip Bocoran Pemain dan Alur Kisahnya

Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Eps 1-28, Kisah Wanita yang Menjalani Pernikahan Tanpa Cinta

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

====Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14====

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan, drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Bagi kamu yang jadi penggemar drakor, tentu drama ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU