Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Petualangan Karakter Mahito dalam Mencari Arti Hidup

Nonton Film The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Petualangan Karakter Mahito dalam Mencari Arti Hidup

--

FILM.ASCOMAXX – Film animasi penuh pesona berjudul The Boy And The Heron yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki sudah memukau penonton Indonesia pada 13 Desember 2023.

Dibintangi oleh Soma Santoki, Kaoru Kobayashi, dan Takuya Kimura, film ini menawarkan pengalaman sinematik yang luar biasa.


Dengan durasi sepanjang 124 menit, The Boy And The Heron dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2023, dalam bahasa Jepang dengan subtitle dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Film ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, sesuai dengan rating Lembaga Sensor Film (LSF).

Baca juga: Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Ep 13 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Nasib Veekit di Kantor yang Bikin Penasaran

Baca juga: Nonton Drakor Death's Game (2023)  Eps 1 Sub Indo, Seo In Guk Bakal Gantikan Raga Siswa Korban Bully

Baca juga: Sinopsis Film Kapan Hamil (2023), Kisah Sepasangan Suami Istri yang Menanti Datangnya Momongan

The Boy and the Heron (2023) adalah sebuah film animasi, petualangan, dan drama dari Jepang tahun 2023 yang disutradarai dan skripnya ditulis oleh Hayao Miyazaki.

Film animasi ini juga akan diisi suara versi Bahasa Inggris yaitu Christian Bale sebagai Shoichi Maki, Dave Bautista sebagai Raja Parakeet, Gemma Chan sebagai Natsuko, Willem Dafoe sebagai Pelikan Bangsawan, Karen Fukuhara sebagai Lady Himi, Mark Hamill sebagai Kakek, Robert Pattinson sebagai Heron Abu-abu, dan Florence Pugh sebagai Kiriko.

Mereka akan bergabung dengan pengisi suara The Boy and the Heron yang sudah lebih dulu ditunjuk yaitu Luca Padovan sebagai sang protagonist Mahito Maki, dan Mamoudou Athie, Tony Revolri, dan Dan Stevens sebagai Parakeet. Dubbing dalam bahasa Inggris dibuat sesuai dengan SAG-AFTRA Foreign Dubbing Agreement.

Sumber:

UPDATE TERBARU