Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Death's Game (2023)  Eps 1 Sub Indo, Seo In Guk Bakal Gantikan Raga Siswa Korban Bully

Nonton Drakor Death's Game (2023)  Eps 1 Sub Indo, Seo In Guk Bakal Gantikan Raga Siswa Korban Bully

--

FILM.ASCOMAXX – Baru-baru ini, drama Korea berjudul Death's Game tengah jadi bahan perbincangan di media sosial. Drakor yang akan dirilis tahun ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang harus mati sebanyak 13 kali. 

Tidak hanya punya premis yang menarik, drama satu ini juga akan menggandeng sederet aktor papan atas Korea Selatan, seperti Seo In Guk, Go Yoon Jung, Park So Dam, dan masih banyak lainnya.


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Death's Game (2023) Eps 1 Sub Indo yang akan tayang besok pada tanggal 9 Desember 2023 bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Higop (2023) SUB INDO Full Movie HD, Angelica Hart Dipusingkan 2 Pilihan : Orang Baru atau Mantan

Baca juga: Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Day Bakal Makan Bareng Mhok!

Baca juga: Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 5 Sub Indo : Teena and Soong Makin Lengket Kaya Prangko, Malam ini Tayang!

Industri hiburan Korea Selatan tak pernah berhenti memperbarui judul tayangannya. Bahkan, di setiap bulan ada saja serial baru yang selalu dinantikan para penggemarnya.

Memasuki akhir tahun 2023, drama Korea (drakor) selalu menjadi salah satu hiburan untuk menemani berbagai suasana. Di bulan Desember, beberapa spoiler judul yang dirilis sebelumnya telah berhasil memancing penasaran penonton setia drakor, mulai dari Sweet Home 2, Welcome to Samdalri dan banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU