Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film The Animal Kingdom (2023), Sebuah Fiksi Ilmiah yang Menggugah Pikiran Untuk Masuk dalam Petualangan Seru!

Sinopsis Film The Animal Kingdom (2023), Sebuah Fiksi Ilmiah yang Menggugah Pikiran Untuk Masuk dalam Petualangan Seru!

--

FILM - The Animal Kingdom adalah film fiksi ilmiah Perancis-Belgia tahun 2023 yang disutradarai oleh Thomas Cailley dan ditulis oleh Cailley dan Pauline Munier. Film tersebut tayang perdana di dunia sebagai film pembuka bagian Un Certain Regard di Festival Film Cannes ke-76 pada 17 Mei 2023.

Film ini mengeksplorasi gagasan tentang identitas dalam konteks dunia yang berubah. Para hibrida dalam film tersebut mewakili kelompok minoritas yang ditolak oleh masyarakat. Mereka harus berjuang untuk menemukan tempat mereka di dunia yang tidak memahami mereka.


Baca juga: Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

Baca juga: Nonton Film The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Petualangan Karakter Mahito dalam Mencari Arti Hidup

Film ini berlatar di masa depan yang tidak jauh, di mana fenomena misterius menyebabkan mutasi yang tidak dapat dijelaskan secara bertahap mengubah sebagian populasi menjadi hibrida manusia-hewan. Makhluk-makhluk ini, yang dianggap sebagai ancaman oleh banyak orang, dikirim ke pusat khusus dalam upaya untuk menghentikan mutasi mereka dari berkembang dan mengendalikan kecenderungan kekerasan yang tampak mereka miliki.

Alur kisah yang mengeksplorasi tema keluarga. François dan Emile harus menghadapi tantangan besar dalam hubungan mereka ketika Emile mulai berubah. Namun, mereka akhirnya berhasil menemukan cara untuk saling memahami dan menerima.

Baca juga: Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

Ketika konvoi yang membawa hibrida ke fasilitas baru mengalami kecelakaan di hutan, paranoia menyebar di komunitas lokal saat makhluk-makhluk yang selamat menyebar ke alam liar. François dan putranya yang berusia 16 tahun, Emile, memulai pencarian putus asa untuk istrinya Lena yang menghilang setelah kecelakaan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU