Wednesday 3rd of July 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Got a Crush on You (2023) Ep 19 20 Sub Indo, Hubungan Qing Che & Xing Chen Bermasalah

Tayang Hari Ini! Nonton Got a Crush on You (2023) Ep 19 20 Sub Indo, Hubungan Qing Che & Xing Chen Bermasalah

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama China Got a Crush on You menjadi sorotan utama para penggemar drama dengan kisah cinta yang menggugah hati antara seorang dokter cantik yang beralih profesi menjadi pengusaha dan seorang kapten tim penyelamat.

Dengan plot cerita yang menarik, daya tariknya semakin bertambah berkat kemistri yang luar biasa antara Xu Kai Cheng dan Guli Nazha, yang sukses membuat penonton terbaper maksimal.


Drama ini disutradarai oleh sutradara Chu Shu Kai dan dibintangi oleh Xu Kai Cheng sebagai Su Qing Che dan Gulnazar sebagai Song Xing Chen. Kini drama nya bakal masuk ke dalam episode 19 dan 20, cek link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Baca juga: Link Nonton Film Family Plan (2023) Full Movie Subtitle Indo HD 1080p, Tayang Resmi 15 Desember 2023

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Episode 12 SUB INDO, Veekit Bakal Mengundurkan Diri!

Drama China Got a Crush on You tayang mulai 7 Desember 2023. Drama Got a Crush on You tayang setiap hari di WeTV pukul 17.00 WIB. Berikut jadwal tayang Got a Crush on You lengkap semua episode. Drama Got a Crush on You berjumlah 26 episode. Dua episode baru akan tayang setiap harinya.

Sinopsis Got a Crush on You

Menceritakan tentang Song Xing Chen yang bertemu kepala tim penyelamat Su Qing Che lewat kencan buta. Pertemuan pertama mereka berujung adu mulut, beranjak saling benci, dan mulai saling suka.

Sumber:

UPDATE TERBARU