Friday 5th of July 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Got a Crush on You (2023) Ep 19 20 Sub Indo, Hubungan Qing Che & Xing Chen Bermasalah

Tayang Hari Ini! Nonton Got a Crush on You (2023) Ep 19 20 Sub Indo, Hubungan Qing Che & Xing Chen Bermasalah

--

Song Xing Chen (diperankan oleh Gulnezer Bextiyar) adalah seorang wanita cantik, ceria, dan berjiwa bebas yang mendekati usia 30-an. Sementara Su Qing Che (diperankan oleh Xu Kai Chen) adalah seorang pria yang dingin dan tak pernah berpacaran. Dua orang yang memiliki sifat berbeda ini kemudian menjalin hubungan cinta yang saling melengkapi.

Drama China memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor.


Baca juga: Sinopsis Film Family Plan (2023), Aksi Komedi Keluarga yang Siap Mengocok Perutmu!

Baca juga: Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Ep 13 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Nasib Veekit di Kantor yang Bikin Penasaran

Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan. Drama eps 7 8 ini bakal tayang sore ini jam 5 sore, jangan sampai kelewat ya!

Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Episode 19 20 SUB INDO

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013), Ketika di Anggap Budak Sama Mertua Sendiri yang Bikin Miris Hati

Banyak situs dan aplikasi nonton drama China yang legal, yang bisa digunakan. Dengan situs dan aplikasi legal tersebut maka menonton akan lebih mengasyikan karena tidak ada iklan yang menganggu. Selain itu menonton pun akan nyaman dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU