Saturday 29th of June 2024
×

Nonton The Last Immortal (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Sudah Siap Liat Kecantikan Zhao Lusi Lagi?

Nonton The Last Immortal (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Sudah Siap Liat Kecantikan Zhao Lusi Lagi?

--

FILM.ASCOMAXX –   Drama China The Last Immortal tayang perdana pada Senin, 11 Desember 2023, dan menghadirkan 14 episode pada pekan ini. The Last Immortal merupakan drama wuxia yang menggabungkan genre roman dan fantasi.

Ceritanya akan berpusat pada karakter Feng Yin, roh wanita yang telah bereinkarnasi, tapi belum mengetahui identitas dirinya sepenuhnya. Disini akan kami samoaikan mengenai Nonton The Last Immortal (2023) Episode 11-12 Sub Indo yang akan kami bahas disini. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Variety Show yang Dipandu Lee Kwangsoo & D.O

Baca juga: Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

Baca juga: Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana hari ini tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU