Friday 5th of July 2024
×

Nonton My Demon (2023) Ep 8 Sub Indo, Kena Fitnah! Do Hee Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan Joo Cheon Sook

Nonton My Demon (2023) Ep 8 Sub Indo, Kena Fitnah! Do Hee Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan Joo Cheon Sook

--

FILM.ASCOMAXX – Pada siaran kemarin, Do Do-hee (Kim Yoo-jung) dan Gu-won (Song Kang), yang telah mengalami perubahan manis, menghadapi krisis yang tak terbayangkan. Do-hee Do-hee menjadi tersangka pembunuhan Joo Cheon-sook (Kim Hae-sook) melalui berita palsu yang dibuat oleh Noh Seok-min (Kim Tae-hoon). Di sini, pemandangan Gu Ha-won terjatuh setelah ditusuk oleh pria bersenjata sungguh mengejutkan. 

Jika ingin tahu silahkan simak artikel di bawah ini mengenai Nonton My Demon (2023) Ep 8 Sub Indo, silahkan simak artikel ini hingga usai ya.


Baca juga: Jadwal Tayang Serial Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 dan Link Nonton Sub Indo, Pengakuan Mengejutkan dari Ferit

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023), Su Qingche Bertingkah Romantis ke Song Xingchen

Serial korea yang satu ini enceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU