Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Master dari Permainan Mengerikan Terungkap!

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Master dari Permainan Mengerikan Terungkap!

--

FILM.ASCOMAXX –  Night Has Come menambah panjang dereran drama Korea bergenre horor thriller yang menegangkan.  Drakor yang disutradari Lim Dae Woong itu akan mengajak penonton merasakan ketegangan dari drama ini.

Night Has Come sendiri menceritakan para siswa kelas 2 dan 3 di SMA Yooil yang melakukan karyawisata. Di sana, mereka dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia kematian.


Baca juga: Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

Baca juga: Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Yin Ungkapkan Cintanya ke Gu Jin

Disini akan kami berikan info soal Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 10-11 Sub Indo yang sudah kami rangkumkan disini. Silahkan kamu simak ya.

Lee Yoon-Seo (Lee Jae-In) memiliki kemampuan observasi dan penalaran yang sangat baik, yang dia gunakan untuk mencoba melarikan diri. Kim Jun-Hee (Kim Woo-Seok) adalah ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat.

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (2018) Sub Indo Full Ep 1-13, Sebuah Penyesalan Yang Selalu Datang Terlambat

Oh Jung-Won (Choi Ye-Bin) menempati peringkat pertama di sekolah secara akademis, tapi dia adalah orang buangan dan penyendiri. Untuk bertahan hidup, dia harus bekerja sama dengan siswa lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU