Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

--

Sinopsis Dragons of Wonderhatch 2023 

Dragons of Wonderhatch (2023) berlatar di dua dunia yang berbeda, yaitu dunia nyata dan dunia alternatif yang disebut Upananta. Di dunia nyata, Nagi (Sena Nakajima) adalah seorang siswi yang memiliki kemampuan unik, yaitu melihat "warna" dari suara-suara yang ia dengar.

Dalam Dragons of Wonderhatch, kita akan diperkenalkan kepada tiga karakter utama dalam cerita lintas dimensi ini, yang melibatkan Nagi, seorang siswi SMA dari dunia nyata yang merasa tidak puas dengan kehidupannya. Kemudian ada Tyme, seorang penunggang naga yang mampu berkomunikasi dengan naga-naga di Upananta. Sementara karakter ketiga adalah Akuta, seorang pahlawan yang juga memiliki kemampuan untuk menunggangi naga.


Baca juga: Nonton Serial Malaysia Seadanya Aku (2020) Sub Indo Full Eps 1-28, Dikala Pasangan Direbut Sama Sahabat Sendiri

Baca juga: Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

Naga dan Tyme akan bertemu, namun sayangnya, mereka tidak dapat berbicara satu sama lain karena menggunakan bahasa yang berbeda. Di tengah kesulitan komunikasi ini, mereka juga dihadapkan pada ancaman global.

Jadi, dengan siapa lagi Nagi akan berpetualang dalam drama ini? Saksikan kelanjutan kisah seru Nagi hanya di Disney Plus Hotstar tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia

Perilisan Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 ini bisa kamu saksikan di berbagai situs streaming, untuk link resminya akan dirilis di Disney Hotstar pada tanggal 20 Desember 2023. Jika kamu ingin mengikuti kisahnya, langsung saja kamu bisa akses di tautan link berikut ini.

Baca juga: Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film Jepang yang Masuk Box Office No1 di AS!

Baca juga: Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Tampilkan Sederet Siksaan yang Diterima Manusia di Neraka

NONTON DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU