Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Terperangkap dalam Aksi Perampokan Rumah Antik yang Terkutuk

Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Terperangkap dalam Aksi Perampokan Rumah Antik yang Terkutuk

--

FILM - Film horor Indonesia kembali hadir dengan karya terbarunya, yaitu "Pemukiman Setan". Film ini disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik di Indonesian Movie Awards 2023.

Film "Pemukiman Setan" mengangkat kisah perampokan rumah antik yang dihuni oleh sosok-sosok halus. Kisah ini terbilang unik dan menarik karena belum pernah diangkat dalam film horor Indonesia sebelumnya.


Film "Pemukiman Setan" juga mengangkat tema yang kuat, yaitu tentang perjuangan hidup. Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang terhimpit kebutuhan ekonomi dan harus melakukan apa pun untuk bertahan hidup.

sBaca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Baca juga: Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023), Jason Momoa dan Teman-teman Tampilkan Aksi Memukau!

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Film "Pemukiman Setan" mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang terhimpit kebutuhan ekonomi. Mereka, yaitu Alin (Maudy Effrosina), Gani (Bhisma Mulia), Fitrah (Daffa Wardhana), dan Zia (Ashira Zamita), terlibat dalam perampokan sebuah rumah antik.

Rumah antik tersebut terletak di sebuah desa terpencil yang dihuni oleh seorang kakek tua. Mereka tidak menyangka bahwa rumah tersebut menyimpan rahasia yang mengerikan.

Trailer film "Pemukiman Setan" telah dirilis dan telah ditonton oleh jutaan orang. Trailer tersebut menampilkan berbagai adegan horor yang menyeramkan, seperti sosok-sosok halus, suara-suara misterius, dan kejadian-kejadian aneh.

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Akulah Balqis (2015), Anak Kecil yang Bertahan Hidup Tanpa Bimbingan Orang Tua Tercinta

Sumber:

UPDATE TERBARU