Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 19 Sub Indo, Gu Jin Menjauhkan Diri Dari Hua Shu

Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 19 Sub Indo, Gu Jin Menjauhkan Diri Dari Hua Shu

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Stone of Lives membantu Divine Matchmaker menemukan benang kasih sayang Gu Jin. Geng tersebut mengumpulkan impian Gu Jin dan mendapatkan petunjuk.

Stone of Lives mengikuti petunjuk ke Gunung Daze untuk menemukan benang kasih sayangnya. Untuk menyenangkan Gu Jin, Hua Shu membujuknya ke Pulau Ji di Laut Utara.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Terperangkap dalam Aksi Perampokan Rumah Antik yang Terkutuk

Baca juga: Link Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Buru Tiket di Bioskop Kesayanganmu!

Ternyata di sini ada pohon sycamore. Gu Jin berhasil mengumpulkan sepotong energi abadi Feng Yin. Sekarang, dia punya lima potong. Hua Shu ingin memanipulasi rasa terima kasihnya agar bisa memenangkan hatinya lagi. Tapi Gu Jin menjauhkan diri darinya. Lalu bagaimana kelanjutan pada episode 19 Kali ini.

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana hari ini tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Baca juga: Sinopsis Cindy la Regia: The High School Years (2023) & Daftar Pemain, Series Netflx Tentang Kehidupan Remaja Puber di Sekolah

Baca juga: Nonton Berserk of Gluttony (Berserk Nan Rakus) 2023 Sub Indo Full Eps 1-12, Rahasia Menyerap Ketrampilan Orang Lain

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU