Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) yang Dibintangi Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won, Pertemuan Kembali dengan Mantan

Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) yang Dibintangi Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won, Pertemuan Kembali dengan Mantan

--

Sutradara utama dari drama ini adalah Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won. Soundtrack #2 (2023) menawarkan pengalaman dramatik yang dipimpin oleh dua pemeran utama, yaitu Geum Sae Rok dan Steven Noh. Soundtrack #2 (2023) menjadi salah satu tontonan yang dinanti-nanti oleh penggemar drakor.

Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023)

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 11 Sub Indonesia, Saadet Hatun dan Malhun Hatun Saling Bertemu!


Baca juga: Sinopsis Drama China My Boss dan Info Jadwal Tayang, Chen Xingxu dan Zhang Ruonan Bakal Jadi Couple Menawan!

Ketika masih menjadi mahasiswa, Hyun-Seo (Keum Sae-Rok) dan Soo-Ho (Noh Sang-Hyun) saling berkenalan saat bergabung dalam sebuah band musik, di mana Hyun-Seo menjadi vokalis dan Soo-Ho menjadi keyboardist. Pada saat itu, keduanya menemukan cinta di antara nada-nada musik.

Seiring berjalannya waktu, mereka menghabiskan sebagian besar hidup mereka bersama-sama, namun setelah melewati tekanan kehidupan pasca-kuliah dan menghadapi masa-masa sulit, hubungan mereka akhirnya berakhir.

Baca juga: Semua Orang Mulai Ragu! Spoiler Nonton Donghua Apotheosis Episode 57 Sub Indo, Tidak Mungkin Luo Zheng Selemah Ini

Bertahun-tahun kemudian, Hyun-Seo telah menyerah pada ambisinya dan kini bekerja sebagai guru piano. Sementara itu, Soo-Ho telah mencapai kesuksesan sebagai CEO yang kaya, meskipun terasa kelelahan. Keberuntungan membawa mereka kembali bertemu, menghadirkan pertemuan tak terduga setelah sekian lama.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Soundtrack #2 (2023). Kalian yang penasaran nantinya bisa menyaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU