Wednesday 28th of August 2024
×

Tayang! Nonton Drama Jepang Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 1 Sub Indo, Dunia Lain yang Menarik Naluri!

Tayang! Nonton Drama Jepang Wonderhatch: Soratobu Ryu no Shima 2023 Episode 1 Sub Indo, Dunia Lain yang Menarik Naluri!

--

Dilansir dari situs IMDb, serial live action yang dibintangi oleh Nakajima Sena dan Mackenyu Arata ini akan ditayangkan di Disney+ Hotstar. Cuplikan dari serial tersebut sudah dirilis saat Disney menggelar Disney Content Showcase di Singapura. Video singkat berdurasi 1 menit 47 detik.

Sinopsis Dragons of Wonderhatch 2023 

Dragons of Wonderhatch (2023) berlatar di dua dunia yang berbeda, yaitu dunia nyata dan dunia alternatif yang disebut Upananta. Di dunia nyata, Nagi (Sena Nakajima) adalah seorang siswi yang memiliki kemampuan unik, yaitu melihat "warna" dari suara-suara yang ia dengar.


Baca juga: Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023), Kisah Sedih Perjuangan Mengambil Kembali Sang Buah Hati

Baca juga: Perilisan Episode Perdana! Nonton Drama My Undercover Chef Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia, Penyaman Dimulai!

Dalam Dragons of Wonderhatch, kita akan diperkenalkan kepada tiga karakter utama dalam cerita lintas dimensi ini, yang melibatkan Nagi, seorang siswi SMA dari dunia nyata yang merasa tidak puas dengan kehidupannya. Kemudian ada Tyme, seorang penunggang naga yang mampu berkomunikasi dengan naga-naga di Upananta. Sementara karakter ketiga adalah Akuta, seorang pahlawan yang juga memiliki kemampuan untuk menunggangi naga.

Naga dan Tyme akan bertemu, namun sayangnya, mereka tidak dapat berbicara satu sama lain karena menggunakan bahasa yang berbeda. Di tengah kesulitan komunikasi ini, mereka juga dihadapkan pada ancaman global.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Undercover Chef, Link Nonton Full Episode Sub Indo! Penyamaran Seorang Polisi Sergab Gembong Narkoba

Baca juga: Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) yang Dibintangi Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won, Pertemuan Kembali dengan Mantan

Sumber:

UPDATE TERBARU