Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Gyeongseong Creature (2023) Episode 1 Sub Indo, Park Seo Joon - Han So Hee Disatukan Untuk Ungkap Misteri

Nonton Drama Gyeongseong Creature (2023) Episode 1 Sub Indo, Park Seo Joon - Han So Hee Disatukan Untuk Ungkap Misteri

--

Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok adalah dua orang yang harus berjuang untuk hidup dalam menghadapi serangan monster misterius tersebut. Jang Tae Sang adalah seorang pria kaya yang berasal dari daerah Bukchon. Ia memiliki karakter yang menarik dan menyenangkan. Selain itu, Jang Tae Sang juga memiliki beragam bakat yang mengesankan. Drama ini akan tayang pada 22 Desember 2023, so tetap staytune ya!

Nonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo GRATIS, Penggemar yang Menjalin Kasih dengan Idolanya


Baca juga: Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023) Full HD, Penuh Tangis Haru! Titi Kamal Berusaha Mengambil Anaknya Kembali

Pada suatu hari, Yoon Chae Ok sedang mencari ibunya yang telah hilang secara misterius selama 10 tahun. Saat dalam pencarian ibunya, Yoon Chae Ok bertemu dengan Jang Tae Sang. Di tengah upayanya mencari ibunya, keduanya menghadapi kenyataan yang terkait dengan hilangnya sang ibu.

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Series Tukar Tambah Nasib (2023), Ketika Mencari Alternatif Lain Ditengah Hidup yang Monoton

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Link Nonton 1

Link Nonton 2

Bagaimana penasaran dengan ceritanya yang mencekam? Itulah update informasi kali ini mengenaiNonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 Sub Indo yang kami harap bisa mengatasi rasa penasaranmu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU