Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature (2023), Kisah Misteri Detektif yang Berkatar di Tahun 1945

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature (2023), Kisah Misteri Detektif yang Berkatar di Tahun 1945

--

Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok adalah dua orang yang harus berjuang untuk hidup dalam menghadapi serangan monster misterius tersebut. Jang Tae Sang adalah seorang pria kaya yang berasal dari daerah Bukchon. Ia memiliki karakter yang menarik dan menyenangkan. Selain itu, Jang Tae Sang juga memiliki beragam bakat yang mengesankan.

Di sisi lain, Yoon Chae Ok adalah seorang wanita yang telah mengalami kehidupan sulit sejak kecil. Melalui pengalaman hidup yang keras itu, Yoon Chae Ok berhasil menguasai berbagai senjata dan peralatan yang ada pada masa itu untuk bertahan hidup. Konflik antara Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok dimulai ketika mereka secara tak sengaja bertemu.


Baca juga: TAYANG! Nonton Kurulus Osman Season 5 Ep 11 Sub Indonesia, Osman Bey Mengintimidasi Yakup Bey

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Eps, Angkat Isu Tentang Kehidupan Rumah Tangga

Baca juga: Akhir Cinta Kim Baek Doo dan Oh Yoo Kyung, Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 11-12 Sub Indo, Cek Jadwal Tayangnya!

Pada suatu hari, Yoon Chae Ok sedang mencari ibunya yang telah hilang secara misterius selama 10 tahun. Saat dalam pencarian ibunya, Yoon Chae Ok bertemu dengan Jang Tae Sang. Di tengah upayanya mencari ibunya, keduanya menghadapi kenyataan yang terkait dengan hilangnya sang ibu.

Bagaimana penasaran dengan ceritanya yang mencekam? Itulah update informasi kali ini mengenai sinopsis Gyeongseong Creature 2023 beserta jadwal tayangnya yang kami harap bisa mengatasi rasa penasaranmu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU