Friday 5th of July 2024
×

Episode Terakhir! Nonton Love Like a K-Drama (2023) Ep 12 Sub Indo, Siapakah Pasangan yang Bakal Jadi Couple No 1?

Episode Terakhir! Nonton Love Like a K-Drama (2023) Ep 12 Sub Indo, Siapakah Pasangan yang Bakal Jadi Couple No 1?

--

FILM.ASCOMAXX –  Reality show dating bertajuk Love Like a K-Drama akan mulai tayang pada Selasa, tanggal 28 November 2023 di platform streaming Netflix sekaligus 4 episode pertama. Acara yang diproduksi atas kerja sama Jepang dan Korea ini dikemas menjadi 12 episode, serta tayang setiap Selasa hingga dijadwalkan tamat pada 26 Desember 2023.

Mereka akan hidup bersama dan berbagi tempat di sebuah apartemen di Seoul. Nantinya mereka akan berkomunikasi dengan bantuan ponsel dan aplikasi terjemahan. Sebab, tidak semua pemain fasih bahasa satu sama lain.


Love Like a K-Drama merupakan acara realitas yang mengikuti kencan empat orang aktor Korea dan empat aktris Jepang atau total delapan selebritas. Nah kali ini akan memasuki episode terakhirnya nih, lalu bagaimana cara menontonnnya?

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Duda Pujaan Dara (2017), Kisah Cinta Unik Pasangan Janda dan Duda

Baca juga: Tayang! Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Ep 4-5 Sub Indo, Perang Rayuan Antar Peserta Jadi Makin Intense

Pada akhir acara nantinya kedelapan selebritas ini mencoba mendapatkan peran utama dalam enam mini K-drama romantis. Pemirsa ajang realitas Love Like a K-Drama dapat melihat bagaimana keseharian pasangan-pasangan tersebut saat berlatih menghadapi adegan patah hati, cinta, dan persahabatan.

Apakah berhasil lolos audisi dengan pasangannya sendiri atau dengan pasangan artis lain yang lebih mampu membangun chemistry.

Baca juga: Nonton Series The Aces (2023) Episode 1 2 3 4 5, Tayang Hari Ini 21 Desember 2023 Hanya di Prime Video!

Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 45 menit. Dikenal juga dengan judul 韓国ドラマな恋がしたい atau I Want to Fall in Love with a Korean Drama, serial ini termasuk dalam genre romance.

Sumber:

UPDATE TERBARU