Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Do Do-hee dan Gu Won Akhirnya Jalani Hubungan Manis

Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Do Do-hee dan Gu Won Akhirnya Jalani Hubungan Manis

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kali ini,  kisah cinta dua arah antara Do Do-hee dan Guwon digambarkan. Romansa manis Do Do-hee dan Guwon pun di jamin akan menambah kegembiraan yang luar biasa. 

Saat mereka mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, tanda-tanda abnormal terus terjadi di Guwon, dan kejadian tak terduga terjadi. Rahasia kemampuannya berkedip juga terungkap. Apa yang akan terjadi pada Gu Won pada episode kali ini? kamu perlu menonton drama untuk episode kali ini untuk tahu lengkapnya.


Baca juga: Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Pan Utara Akan Ditumbangkan!

Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 9-10 Sub Indo, Yeon-woo & Tae-ha Kencan di Kantor

Baca juga: Perilisan Episode Perdana! Link Nonton Drama China Go Back Lover Episode 1 2 3 Sub Indo, Harus Berpisah Saat SMA

Serial korea yang satu ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU