Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 17 18 Sub Indo, Sore Ini Tayang di Youku!

Link Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 17 18 Sub Indo, Sore Ini Tayang di Youku!

--

FILM.ASCOMAXX –   Derailment adalah drama china yang tayang setiap hari di Youku sejak 14 Desember 2023. Temanya mengangkat tentang dunia paralel dengan cerita menarik.

Serial Derailment diangkat dari novel berjudul sama karya Priest. Serial ini digarap oleh sutradara Shen Yang, orang di balik pembuatan Forever and Ever yang dirilis pada 2021. Disini akan kami sampaikan Link Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 17 18 Sub Indo disini.


Baca juga: Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023)  Episode 1 untukmu.

Sinopsis Drama China Derailment (2023)

Secara garis besar, drama China Derailment menceritakan kisah tentang Jiang Xiao Yuan mendapati dirinya berjuang dengan identitasnya saat dia melakukan perjalanan melintasi alam semesta paralel yang sepertinya tidak pernah berpotongan.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Perjalanan Horor Jin dan Kawan-kawan

Di dunia aslinya, dia adalah seorang putri kaya raya yang tak terkalahkan, namun di tempat lain, dia menjadi seorang gadis pekerja biasa yang sama sekali tidak memiliki apa-apa. Sepanjang jalan, dia bertemu Qi Lian yang misterius, dan bersama-sama, mereka mencari kebenaran yang melibatkan misteri yang mengelilinginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU