Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah 2 Penyelam Kakak Beradik yang Terjebak di Kedalaman Laut 28 Meter

Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah 2 Penyelam Kakak Beradik yang Terjebak di Kedalaman Laut 28 Meter

--

Sinopsis Film The Dive (2023)

Kakak beradik May (Louisa Krause) dan Drew (Sophie Lowe), pergi untuk menyelam ke tempat terpencil dekat lereng gunung berbatu. Selama perjalanan, May dan Drew terlibat dalam percakapan yang canggung.

Ada jarak di antara mereka, karena cukup lama mereka tidak pergi bersama. Sesampai di lokasi, saat sedang mengeksplorasi keadaan bawah laut, ada sesuatu yang menyebabkan bebatuan jatuh ke dalam laut.


Akibatnya, salah satu dari mereka terjebak di bawah laut sedalam 28 meter. Hidup dan matinya tergantung pada saudari yang berusaha menyelamatkannya.

Baca juga: Nonton Drama China Let's Fall in Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-18, Masuk ke Dalam Cerita Percintaan Novel Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Nonton Film Indonesia Night Bus (2017) Full Movie HD, Kisah Konflik Aceh yang Sabet Piala Citra 2017

The Dive juga disutradarai oleh Maximilian Erlenwein, diikuti oleh Louisa Krause dan Sophie Lowe sebagai pemeran dari kedua saudari tersebut. Nama studio RLJE Films juga menjadi rumah produksi dari film ini, yang sebelumnya sempat menggarap beberapa film seperti It’s A Wonderful Knife (2023) hingga The Perfect Game (2009).

Sutradara sekaligus salah satu penulis skenario film ini, Maximilian Erlenwein, mengatakan The Dive ini sejenis remake dari film Swedia berjudul Breaking Surface (2020). Apakah kamu berani nonton?

Sumber:

UPDATE TERBARU