Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Indonesia Night Bus (2017) Full Movie HD, Kisah Konflik Aceh yang Sabet Piala Citra 2017

Nonton Film Indonesia Night Bus (2017) Full Movie HD, Kisah Konflik Aceh yang Sabet Piala Citra 2017

--

FILM.ASCOMAXX –  Menyaksikan film di layanan streaming tentu sudah biasa. Kalau kamu mau sesuatu yang berbeda, coba saja menonton film pendek Indonesia di YouTube. Ada cukup banyak rekomendasi film pendek Indonesia di YouTube yang dapat menjadi pilihan.

Genrenya juga beragam sehingga dapat kamu pilih sesuai keinginan. Kini ada sebuah film pendek yang ramai di perbincangkan yaitu Night Bus (2017).


Baca juga: Nonton Drama China Love at Night (2021) Full Eps 1-30 Sub Indo, Romansa Antara Karyawan Cantik dan Direktur Tampan

Baca juga: Amankan Tiket! Nonton Film Layangan Putus The Movie Full HD, Tayang di Bioskop Kesayangan Kalian!

Film ini mengisahkan tentang sebuah bus yang melaju menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya dan dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap siaga melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka.

Setiap penumpang bus ini memiliki tujuannya masing-masing. Pada awalnya mereka berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan menuju daerah konflik seperti biasa, tetapi tanpa mereka sadari ada penyusup yang membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar.

Baca juga: Bersiaplah! Jadwal Tayang Film Pemukiman Setan di Bioskop Indonesia, Sambut 2024 dengan Teriak Ketakutan!

Pesan penting ini dapat mengakhiri konflik yang terjadi. Namun kehadiran penyusup ini membahayakan semua penumpang, karena dia dicari oleh kedua pihak yang tengah bertikai. Situasi menjadi semakin menegangkan ketika semua orang harus memperjuangkan hidupnya di sela-sela desingan peluru.

Sumber:

UPDATE TERBARU