Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drakor Night Has Come Sub Indo Full Episode Dimana? Sebuah Drama Thriller Remaja Terlaris di Penghujung 2023

Nonton Drakor Night Has Come Sub Indo Full Episode Dimana? Sebuah Drama Thriller Remaja Terlaris di Penghujung 2023

--

Ascomaxx, Film - Drama Korea Night Has Come akhirnya mencapai akhir penayangannya dengan total 12 episode. Mengangkat permainan tebak-tebakan mafia sebagai kisah utama, drama ini pun sukses bikin penonton penasaran dengan segudang misterinya.

Berbeda dengan drama thriller yang berlatar anak sekolah lainnya, serial Night Has Come menampilkan thriller remaja yang mengerikan. Drama ini akan menyajikan alur menegangkan dari sekelompok siswa SMA yang terjebak dalam permainan bertahan hidup, saat melakukan retret di sebuah gedung misterius.


Baca juga: Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo & Jadwal Tayang, Babak Pertarungan Makin Memanas

Baca juga: Sinopsis Drama China Only For Love (2023), Dylan Wang Jadi CEO Muda dan Tampan Ditemenin Bai Lu

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Nonton Drama China Let's Fall in Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-18, Masuk ke Dalam Cerita Percintaan Novel Jadi Pemeran Utama

Lee Yoon Seo memiliki kemampuan observasi dan penalaran yang luar biasa, yang ia gunakan untuk mencoba untuk lolos. Kim Jun Hee adalah ketua kelas yang memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU