Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 25-26 Sub Indo Kualitas HD Gratis, Sedih! Xiao Yuan Jatuh Sakit

Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 25-26 Sub Indo Kualitas HD Gratis, Sedih! Xiao Yuan Jatuh Sakit

--

Secara garis besar, drama China Derailment menceritakan kisah tentang Jiang Xiao Yuan mendapati dirinya berjuang dengan identitasnya saat dia melakukan perjalanan melintasi alam semesta paralel yang sepertinya tidak pernah berpotongan.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Drama BL Thailand Last Twilight (2023) Episode 8 Eng Indo Sub Gratis Tanpa Login


Baca juga: Kabar Gembira! Series Pertaruhan Siap Hadirkan Sekuel Ketiga di Tahun 2024, Jefri Nichol Siap Membuat Penonton Merinding dengan Aksinya!

Di dunia aslinya, dia adalah seorang putri kaya raya yang tak terkalahkan, namun di tempat lain, dia menjadi seorang gadis pekerja biasa yang sama sekali tidak memiliki apa-apa. Sepanjang jalan, dia bertemu Qi Lian yang misterius, dan bersama-sama, mereka mencari kebenaran yang melibatkan misteri yang mengelilinginya.

Dilucuti dari kekayaan, latar belakang keluarga, penampilan, dan pendidikan, Jiang Xiao Yuan memulai perjalanan untuk menemukan bagian dari identitas "aslinya".

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 4 Sub Indo, Suasana Sedikit Menegangkan!

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 13 Sub Indonesia, Akhir Pertempuran dengan Hasil Tak Terduga

Link Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 25-26 Sub Indonesia

Kamu bisa menonton drama nya dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Itulah informasi mengenai link nonton Drama China Derailment (2023) episode 25-26 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU