Monday 8th of July 2024
×

Nonton Trailer & Jadwal Tayang Film Kereta Berdarah (2024), Teror Mencekam di Gerbong Kereta

Nonton Trailer & Jadwal Tayang Film Kereta Berdarah (2024), Teror Mencekam di Gerbong Kereta

--

Asco Film – Siap buat bulu kuduk merinding? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dan jadwal tayang Film Kereta Berdarah (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Serial BoBoiBoy Galaxy Sori Episode 7 Eng Indo Sub, Kelanjutan di Musim Ke-2

Baca juga: Sinopsis Serial BoBoiBoy Galaxy Sori, Kemunculan Musuh Lama yang Mengusik Sang Pahlawan Dunia

Deskripsi Film Kereta Berdarah (2024)

KERETA BERDARAH disutradarai oleh Rizal Mantovani. Untuk penulisan cerita dibantu oleh Erwanto Alphadullah, penulis muda berbakat yang meraih penghargaan Penulis Skenario Terbaik genre Horor di Festival Film Wartawan Indonesia 2023 lalu.

Co-produser Kereta Berdarah Amrit Punjabi mengatakan ada banyak tantangan dalam memproduksi film ini. Mulai dari pembuatan cerita hingga proses produksi dengan menciptakan gerbong kereta sendiri. “Tim produksi harus membangun beberapa gerbong kereta sendiri untuk proses syuting film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU