Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea BL Love for Love's Sake (2024), Nonton Kisah Cinta Fantasi Full Episode Hanya di iQiyi

Sinopsis Drama Korea BL Love for Love's Sake (2024), Nonton Kisah Cinta Fantasi Full Episode Hanya di iQiyi

--

Love for Love's Sake (2024) diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Aquram, Hwacha, dan Kkokku. Drama ini tayang pada tanggal 24 Januari 2024 dengan total 8 episode melalui platform streaming iQiyi.

Baca juga: Si Pick Me Sumin Bikin Emosi! Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Ep 9-10 Eng Sub Indo


Baca juga: Auto Baper! Link Nonton Drama Korea BL Happy Ending (2024) Episode 1 English Indo Sub, Buku Harian Ubah Segalanya

Baca juga: Nonton Drama China Different Princess (2024) Episode 21-22 English Indo Sub Gratis Tanpa Login, Mencari Jalan Keluar!

Kisah romansa BL ini dibintangi oleh:

  • Lee Tae Vin sebagai Tae Myung Ha
  • Cha Joo Wan sebagai Cha Yeo Woon
  • Oh Min Su sebagai Cheon Sang Won
  • Cha Woong Ki sebagai Ahn Kyung Hun

Kisahnya tentang Tae Myung Ha yang berusia dua puluh sembilan tahun mengalami nasib yang membingungkan ketika tiba-tiba menemukan dirinya dipindahkan ke dalam game online fiksi di mana ia mendiami tubuh karakter berusia sembilan belas tahun.

Tak lama kemudian, Tae Myung Ha memulai pencarian di dunia virtual untuk memberikan kebahagiaan pada karakter bernama Cha Yeo Woon. Meskipun ia dibesarkan dengan sederhana, Cha Yeo Woon telah berhasil unggul dalam kejuaraan atletik nasional, mempertahankan reputasi yang luar biasa di antara rekan-rekannya karena ketampanan dan fisik atletisnya.

Cheon Sang Won berasal dari keluarga kaya dan terlibat secara emosional dengan Tae Myung Ha. Keterlibatannya menambah kompleksitas hubungan yang berkembang antara Tae Myung Ha dan Cha Yeo Woon. Ahn Kyung Hoon, introvert dan pendiam, mendukung dan membantu Tae Myung Ha dalam misinya di dunia virtual.

Sumber:

UPDATE TERBARU