Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Korea BL Love for Love's Sake (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Terlempar Jauh ke Dunia Game

Nonton Drama Korea BL Love for Love's Sake (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Terlempar Jauh ke Dunia Game

--

Love for Love's Sake (2024) diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Aquram, Hwacha, dan Kkokku. Drama ini tayang pada tanggal 24 Januari 2024 dengan total 8 episode melalui platform streaming iQiyi.

Baca juga: Nonton Film Horor Pemukiman Setan (2024) Full Movie Kualitas HD, Bukan di LK21, REBAHIN, dan IDLIX


Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Film Seksi: Pantasya at Pelikula (2024) English Indonesia Sub Gratis, Dokumentari Panas dari Vivamax

Baca juga: Nonton Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Full Movie Kualitas HD, Sekuel Seri Dilan Menemukan Tambatan Hati

Kisah romansa BL ini dibintangi oleh:

  • Lee Tae Vin sebagai Tae Myung Ha
  • Cha Joo Wan sebagai Cha Yeo Woon
  • Oh Min Su sebagai Cheon Sang Won
  • Cha Woong Ki sebagai Ahn Kyung Hun

Kisahnya tentang Tae Myung Ha yang berusia dua puluh sembilan tahun mengalami nasib yang membingungkan ketika tiba-tiba menemukan dirinya dipindahkan ke dalam game online fiksi di mana ia mendiami tubuh karakter berusia sembilan belas tahun.

Tak lama kemudian, Tae Myung Ha memulai pencarian di dunia virtual untuk memberikan kebahagiaan pada karakter bernama Cha Yeo Woon. Meskipun ia dibesarkan dengan sederhana, Cha Yeo Woon telah berhasil unggul dalam kejuaraan atletik nasional, mempertahankan reputasi yang luar biasa di antara rekan-rekannya karena ketampanan dan fisik atletisnya.

Cheon Sang Won berasal dari keluarga kaya dan terlibat secara emosional dengan Tae Myung Ha. Keterlibatannya menambah kompleksitas hubungan yang berkembang antara Tae Myung Ha dan Cha Yeo Woon. Ahn Kyung Hoon, introvert dan pendiam, mendukung dan membantu Tae Myung Ha dalam misinya di dunia virtual.

Sumber:

UPDATE TERBARU