Monday 8th of July 2024
×

Nonton Moon in the Day (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhirnya Adegan yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga

Nonton Moon in the Day (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhirnya Adegan yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga

--

Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool. Genrenya mencakup unsur-unsur thriller, sejarah, romansa, dan fantasi. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Moon that Rises in the Day karya Hye Yoom, yang menjanjikan pengalaman menarik dan penuh ketegangan untuk para penontonnya.

Baca juga: Nonton Dracin Love Me, Love My Voice (2023) Ep 15 16 Sub Indo, Xiao Xing Bakal Pergi Jauh

Spoiler Moon in the Day (2023) Episode 12 


Dia mulai menyadari sosok Seok Cheol Hwan yang sebenarnya. Cheol Hwan mengatakan kepada Young Hwa bahwa Do Ha masih berkeliaran di dunia ini karena ada urusan yang belum selesai.

Cheol Hwan meyakinkannya bahwa ucapannya itu benar. Young Hwa pun bisa membuktikannya dengan melihat luka di tubuh Do Ha.

Young Hwa terus memikirkan ucapan Cheol Hwan. Saat bertemu Do Ha, ia pun terkejut melihat bekas luka samar di bahu Do Ha.

Young Hwa merasa syok karena ternyata Cheol Hwan benar. Perlahan tapi pasti, Young Hwa pun menyadari bahwa Do Ha mati di tangan Han Ri Ta, yang tak lain adalah dirinya di masa lalu.

Di episode 12, Young Hwa merasa sangat bersalah atas apa yang telah terjadi pada Do Ha. Ia hanya bisa menangis karena tidak menyangka memiliki kehidupan masa lalu yang begitu menakutkan.

Sementara itu, Cheol Hwan mulai menyusun strategi untuk menghancurkan Do Ha dan Young Hwa. Ia pun bertemu dengan Jeong Yi Seul dan menawarkannya untuk bergabung dengan perusahaannya.

Do Ha sendiri tidak bisa tinggal diam ketika melihat Young Hwa dalam bahaya. Ia bertekad untuk melindunginya dan akan melakukan apa pun untuk menjauhkannya dari Cheol Hwan yang jahat.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 140 Sub Indo, Shi Hao Dapat Teknik Tertinggi Dari Guru Baru?

Sumber:

UPDATE TERBARU