Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!

Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!

--

Serial ini akan disiarkan di beberapa jaringan ternama seperti ENA, Genie TV, dan Viki. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Sinopsis Drama Moon in the Day (2023)


Han Joon Oh adalah artis yang sedang di puncak popularitas asal Korea Selatan. Ia sangat tampan dan mempesona, namun secara diam-diam dihantui oleh rasa minder yang membuatnya selalu merasa tidak percaya diri. Suatu hari, ia dipekerjakan untuk tampil dalam video layanan publik.

Baca juga: Nonton Moon in the Day (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhirnya Adegan yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga

Namun, syuting berjalan sangat buruk, dan Han Joon Oh terlibat dalam kecelakaan mobil yang berpotensi fatal. Ia hanya selamat berkat tindakan cepat seorang petugas pemadam kebakaran wanita bernama Kang Young Hwa, yang melakukan penyelamatan heroik.

Perwakilan Han Joon Oh mempekerjakan Kang Young Hwa untuk bekerja sebagai pengawal pribadi bintang itu, mengakui bakat luar biasanya. Namun, ketika Han Joon Oh terbangun dari keadaan koma di rumah sakit, ia telah berubah sepenuhnya - karena tubuhnya sekarang dihuni oleh roh seorang bangsawan dari Korea kuno.

Bangsawan ini, yang bernama Do Ha, dibunuh oleh istri tercintanya Han Ri Ta - dan roh yang haus akan pembalasan ini memiliki satu tujuan yang sangat kuat: menemukan dan membunuhnya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) dan Daftar Pemain, Drama dari Novel Karya Tai Jian

Sumber:

UPDATE TERBARU