Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

--

Drama Sabtu-Minggu baru TVN 'Maestra: Strings of Truth (2023)' (ditulis oleh Choi Lee-yoon dan Hong Jeong-hee/disutradarai oleh Kim Jeong-kwon) menceritakan kisah Cha Se-eum, seorang konduktor wanita dari hanya 5% maestra dunia, dan Cha Se-eum, yang disebut-sebut jenius atau legenda.

Dia diketahui telah menyembunyikan rahasianya dan mengungkap kebenaran tentang kejadian di sekitar orkestra.


Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

Baca juga: Sinopsis Drakor Boyhood (2023), Ketika Cowok Cupu Dipercaya Jadi Ketua Geng Dibintangi Im Si-wan

Baca juga: Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 5 Sub Indo, Percakapan Menarik Mhok dan Day

Dikenal sebagai pemain biola berbakat sejak kecil, Cha Seeum memutuskan untuk pindah dari Seoul ke New York dan melanjutkan karir musiknya hingga menjadi salah satu konduktor ternama di sana.

Setelah kesuksesan karirnya, Seeum kembali ke kampung halamannya ketika rahasia yang ia simpan terancam untuk terbongkar.

Dalam kepulangannya ke Korea, Seeum mencoba untuk menghidupkan kembali The Hangang Philharmonic Orchestra Seoul, sekaligus berupaya mengungkap sosok misterius yang mengancamnya.

'MAESTRA: STRINGS OF TRUTH' sendiri ditulis oleh Choi Lee Yoon dan Hong Jung Hee, serta disutradarai oleh Kim Jeong Kwon ('DITTO', 'LIE AFTER LIE'). So, jangan sampai ketinggalan serial 'MAESTRA: Strings of Truth' hari Sabtu 9 Desember 2023 besok di Disney+ Hotstar ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU