Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

--

Bagi Starvision, "Malam Para Jahanam" merupakan film pertama mereka menginterpretasikan kejadian bersejarah pada tahun 1965 dan 1966. Parwez berharap film tersebut dapat menjadi sebuah pelajaran bagi masyarakat Indonesia untuk tidak mengulang perilaku atau peristiwa dari sejarah yang semacam itu lagi.

Sinopsis Film Malam Para Jahanam (2023)

Kisah tiga pemuda yang bernama Rendi, Martin, dan Siska yang harus pergi ke sebuah desa. Desa tersebut terletak di pelosok pulau Jawa yang bertujuan untuk mengikuti pemakaman kakek Rendi.


Pemakaman dilakukan di desa Winongo. Ketiga pemuda tersebut akhirnya datang tanpa memiliki harapan apapun selain mengikhlaskan kepergian dari kakek Rendi. Letak Desa Winongo ini tidak jelas, namun ketiga pemuda tersebut datang di waktu yang salah.

Baca juga: Poster Film Komedi Thailand E-Sarn Zombie (2023) Resmi Rilis! Menampilkan Pachara Chirathivat Sebagai Pemeran Utama

Baca juga: Tayang di Bioskop! Nonton The Tunnel to Summer, The Exit of Goodbye (2023) Sub Indo, Asli Digarap Oleh Studio Ghibli

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Rahasia Hae Na Terungkap di Publik!

Para pemuda tersebut datang ketika para roh jahat ingin mengganggu mereka dengan memberi teror yang mengerikan kepada semua orang yang ada di desa tersebut. Teror selama tiga hari tiga malam tersebut selalu intens hadir bersama roh-roh jahat yang datang.

Hingga akhirnya para pemuda tersebut bertemu dengan dua warga lokal desa tersebut. Akhirnya kedua warga tersebut bersama ketiga pemuda tersebut menguak apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan mereka.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai film indonesia yang berjudul Malam Para Jahanam (2023) yang Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque dimana kamu bisa nonton film ini di bioskop kesayangan di daerahmu. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU