Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (20) dan Link Nonton Sub Indo, Catat Pengingatnya!

Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (20) dan Link Nonton Sub Indo, Catat Pengingatnya!

--

FILM.ASCOMAXX –  Bagi para pecinta Donghua, tentu penting untuk selalu update dengan episode terbaru dari serial favorit. Nah, ada banyak platform streaming anime legal yang tersedia di Indonesia.

Bahkan, situs-situs ini sudah menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia. Selain itu, situs legal juga akan memberikan kualitas video yang baik. Setidaknya bisa mendukung resolusi HD.


Nah salah satu donghua yang bisa di tonton saat senggang adalah Swallowed Star Season 3, silahkan pantengin disini untuk informasi Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 dan Link Nonton Sub Indo di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Series The Artful Dodger (2023), Kehidupan Ganda Dewasa Pangeran Pencuri yang Sangat Terkenal!

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Pisces of Me (2023) , Antologi Cerita Dari 'My Universe The Series' Produksi GMMTV

Baca juga: Film The Boy And The Heron (2023) Karya Hayao Miyazaki Siap Tayang 13 Desember 2023, Begini Cara Nontonnya!

Pada season 3 ini, donghua Swallowed Star Season 3 punya plot sebagai berikut : terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran. 

Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!

Sumber:

UPDATE TERBARU