Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Ep 15 Sub Indo, Wang Ling Kembali Kedunia Nyata Bikin Semua Orang Ketar Ketir

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Ep 15 Sub Indo, Wang Ling Kembali Kedunia Nyata Bikin Semua Orang Ketar Ketir

--

FILM.ASCOMAXX –  Episodenya makin epik! Renegade Immortal (2023) merupakan anime dari china ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Nah, jika kalian penasaran simak informasi lengkap terkait dengan link nonton episode 15 berikut ini. 

Menonton Donghua bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta Donghua.

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Renegade Immortal. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Eps 15 Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Series Born in Synanon (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Sebuah Tempat Rehab Berubah Jadi Aliran Sesat Mengincar Anak-anak

Baca juga: Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 15 Sub Indo, Himmel Suka Frieren Tapi Frieren Tidak Tertarik

Baca juga: Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Ep 5 Sub Indo, Lin Dong Kembali Bertemu Qingzhu !?

Sinopsis gade Renegade Immortal

Wang Lin adalah anak yang sangat cerdas dengan orang tua yang penuh kasih. Meskipun dia dan orang tuanya dijauhi oleh anggota keluarga mereka yang lain, orang tuanya selalu berharap besar bahwa suatu hari dia akan menjadi seseorang yang hebat.

Suatu hari, Wang Lin tiba-tiba mendapat kesempatan untuk berjalan di jalan keabadian, tetapi menemukan bahwa ia hanya memiliki bakat yang biasa-biasa saja di antara yang terbaik. Saksikan Wang Lin saat dia menerobos dengan kurangnya bakat dan berjalan di jalan menuju keabadian

Sumber:

UPDATE TERBARU