Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

--

“Budaya olahraga di film ini sangat terasa. Senada dengan kebijakan bapak Presiden yang menjadikan Papua sebagai provinsi olahraga,” jelas Menpora Dito.

Pemeran utama dalam film meliputi Ibnu Jamil, Ari Sihasale, Donny Alamsyah, Marcellino Lefrandt, dan Dinda Ghania, serta memperkenalkan talenta muda sepak bola dari Papua seperti Yesaya Kogoya, Richardo Youwe, Yulianus Yual, Karel Fonataba, dan Michael Twenty.

Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD


Baca juga: Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Day Bakal Makan Bareng Mhok!

Baca juga: Sinopsis Drama Rising Feather (2023) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Klik Disini!

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Dengan begitu, menonton film bukan hanya hiburan semata, tetapi juga cara untuk merasakan berbagai emosi dan pengalaman yang berbeda.

Baca juga: Nonton An Ice Palace Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Liputan Jurnalis Saat Natal di Lokasi Tak Terduga

Dalam keseluruhan, film adalah sarana untuk merayakan seni dan kreativitas serta untuk terus belajar dan terhibur. Kamu bisa menonton film nya di link berikut ini :

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Nonton Film Indonesia Dari Timur yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU