Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 7 8 Sub Indo, Byeong tae Latihan Keras Biar Gak Cupu!

Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 7 8 Sub Indo, Byeong tae Latihan Keras Biar Gak Cupu!

--

FILM.ASCOMAXX – Im Siwan kini sedang menyapa penonton lewat drama "Boyhood". Sang aktor memerankan karakter Jang Byung Tae, siswa yang aslinya lemah dan menjadi korban bully. Tetapi, ia berpura-pura menjadi sosok yang kuat ketika pindah ke sekolah yang baru.

Pada episode keenam kemarin, Byung Tae menghadapi krisis karena kebohongannya yang berpura-pura menjadi cowok kuat akhirnya terbongkar. Identitas sebenarnya dari Asan White Tiger telah terungkap hingga menyebabkan kegemparan di SMA Buyeo.


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Ep 24 25 Sub Indonesia, Tayang Sore Ini di WETV!

Baca juga: Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

Baca juga: Link Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Episode 21 22 SUB INDO, Cek Situs Legalnya Disini!

Dalam trailer episode 5 dan 6 yang telah dirilis, Gyeong-tae, yang jatuh cinta dengan pacar Byeong-tae, Seon-hwa pada pandangan pertama, melancarkan serangan kasih sayang yang berani. Dibutakan oleh rasa cemburu, Byeong-tae melampiaskan amarahnya dengan memegang bawang tersebut sambil berkata, “Beraninya kamu melewati wanita Asan Baekho?”

Drama Boyhood memiliki nuansa nostalgia yang kental. Drama ini berlatar tahun 1989, dan banyak adegan dalam drama ini yang mengingatkan kita akan masa remaja kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU