Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) Full Movie, Komedi Romansa Hitam Putih Antara Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

Nonton Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) Full Movie, Komedi Romansa Hitam Putih Antara Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

--

FILM.ASCOMAXX – Sutradara Kondang Yandy Laurens kini telah merilis film panjangnya yang kedua. Berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, karya Yandy yang diproduksi Imajinari dan Cerita Films itu akan tayang di jaringan bioskop pada 30 November.

Film yang diproduseri Ernest Prakasa dan Suryana Paramita dengan produser eksekutif Dipa Andika ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Sheila Dara, Dion Wiyoko, Julie Estelle, dan Alex Abbad.


Sutradara sekaligus penulis Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Yandy Laurens bercerita bahwa ide film ini muncul pada tahun 2018 setelah menggarap film Keluarga Cemara 1. Ide ini muncul karena kegelisahannya secara personal. Yandy mencoba mengangkat kisah ibunya sebagai seorang janda.

Baca juga: Nonton Drama Yali Capkini (Golden Boy) Eps 50 Sub Indo, Foto Ferit dan Pelin Bikin Sakit Seyran

Baca juga: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Agak Laen, Ernest Prakasa Siap Sajikan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

Pemeran Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film

Nirina Zubir
Ringgo Agus Rahman
Alex Abbad
Sheila Dara Aisha
Dion Wiyoko
Julie Estelle

Baca juga: Sinopsis Film Agak Laen (2024) Karya Ernest Prakasa, Aksi Kocak 4 Podcaster yang Kupas Misteri Rumah Hantu

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Kisah utama dari film ini adalah tentang jatuh cinta. Bagus, seorang penulis film adaptasi berniat untuk menulis naskah orisinil pertamanya. Naskah ini terinspirasi dari kisahnya sendiri, kisah ia yang jatuh cinta pada teman lama yang baru saja kehilangan suaminya.

Pertemuannya kembali dengan Hana dijaga dengan baik. Bukan hanya karena memang ada ketertarikan terhadap Hana, tapi juga karena ada proyek penulisan yang harus diselesaikan.

Suatu saat, Hana tak sengaja menemukan naskah itu dan reaksinya negatif. Menurutnya, apa yang dilakukan Bagus salah, terutama di momen-momen ketika ia masih mengobati luka dari kepergian suaminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU