Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Film Agak Laen (2024) Karya Ernest Prakasa, Aksi Kocak 4 Podcaster yang Kupas Misteri Rumah Hantu

Sinopsis Film Agak Laen (2024) Karya Ernest Prakasa, Aksi Kocak 4 Podcaster yang Kupas Misteri Rumah Hantu

--

FILM.ASCOMAXX – 

Film ketiga dari rumah produksi Imajinari bertajuk “Agak Laen” garapan sutradara Muhadkly Acho merilis teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen dan telah merampungkan proses syuting yang dimulai sejak September lalu.


Dalam teaser poster yang dirilis, empat bintang utama film ini, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion terlihat menghadap ke bawah serta menatap ke sebuah lubang di dalam tanah. Lubang yang memancarkan suasana misterius itu terlihat seperti lubang galian kubur.

Baca juga: Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024) dan Daftar Pengisi Suara, Siap Siap Ramaikan Box Office di Awal Tahun!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

Baca juga: Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

Namun, kuburan tersebut bukanlah berada di tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu. Hal ini terlihat dari latar di belakang keempat karakter yang ditampilkan dalam poster.

Di sisi lain, teaser trailer film “Agak Laen” dapat disaksikan di awal pemutaran film kedua produksi Imajinari “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” (JESEDEF) yang mulai tayang 30 November di bioskop. Teaser trailer digital film “Agak Laen” akan dirilis secara publik pada 4 Desember 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU