Monday 8th of July 2024
×

Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

--

Xiao Che terlahir dengan pembuluh darah dalam yang rusak, membuatnya tidak mampu mengolah energi dalam. Dia secara luas diejek sebagai sampah terkenal di Flowing Cloud City.

Karena perjanjian antara orang tua mereka, dia tiba-tiba menikahi Xia Qingyue, wanita tercantik di kota dan murid Istana Abadi Angin Es. Kecemburuan menguasai Xiao Yulong, anggota klan yang sama, dan pada hari pernikahan Xiao Che, dia berusaha meracuninya.


Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Hibang (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Kisah Perselingkuhan Yang Diluar Nurul!

Baca juga: Nonton Drama China Allure Land under Heaven (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Zhi Yao Mulai Bantu Shen Jin Mo

Namun, berkat pengalaman perjalanan waktu Yun Che, Xiao Che berhasil bertahan, menggabungkan pengalaman dua kehidupan menjadi satu.

Melalui serangkaian peristiwa yang menguntungkan, ia juga memendam jiwa gadis misterius dan sangat berbakat, Jasmine, yang tinggal di dalam Sky Poison Pearl. Sejak saat itu, ia memulai jalan yang aneh dan tak terduga yang penuh dengan tantangan luar biasa.

Selain Martial Universe, ia juga dikenal dengan nama-nama seperti Pergolakan Gerakan Bela Diri, dan Seni Bela Diri Penghancur Bumi yang menampilkan perpaduan unsur Cina dengan pengaruh Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU