Friday 5th of July 2024
×

Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 8 Sub Indo, Lembaran Baru Hubungan Jung Mo-eun dan Cha Jin-woo

Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 8 Sub Indo, Lembaran Baru Hubungan Jung Mo-eun dan Cha Jin-woo

--

FILM.ASCOMAXX –  Dalam siaran terakhirnya, Jeong Mo-eun akhirnya mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada Cha Jin-woo. Cha Jin-woo dan Jeong Mo-eun menyadari bahwa beban hati masing-masing tidaklah ringan. Meskipun tembok di hatinya telah runtuh, Cha Jin-woo ragu untuk mendekat

Pada episode ini nantinya, Pengakuan Jung Mo-eun membuka halaman baru dalam hubungan mereka. “Dari pertemuan pertama mereka hingga pengakuan Jeong Mo-eun, jika melihat kembali proses perubahan emosi kedua orang tersebut, lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua pada episode kali ini?


Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO, Ve dan Mirin Saling Ungkap Perasaan

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo & Spoiler, Amarah Seo Won ke Bo Gyeom Karena Sentuh Hae-na

Drama ini menjadi ajang comeback akting Jung Woo Sung usai 10 tahun lamanya. Serial ini diadaptasi dari kisah klasik Jepang yang sangat disukai dengan judul Aishiteiru to Ittekure yang hits pada 1995.

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 16 Sub Indonesia, Wang Lin Dapat Api Neraka Surgawi

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 

Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Sumber:

UPDATE TERBARU