Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) 2023, Perjuangan Buya Hamka dan Istrinya Dalam Menyebarkan Ilmu Agama

Sinopsis Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) 2023, Perjuangan Buya Hamka dan Istrinya Dalam Menyebarkan Ilmu Agama

--

Sinopsis Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

Buya Hamka menganggap Soekarno sahabat. Tapi karena mengkritik Demokrasi Terpimpin, Hamka dipenjarakan. Dituduh berencana membunuh Soekarno. Tapi Hamka tak dendam, justru ia jadi imam saat menyalatkan jenazah Soekarno. Bahkan, ia bersyukur dipenjara 2 tahun lebih karena...

di masa kurungannya, Hamka bisa selesaikan Tafsir Al-Azhar. Sebuah kitab tafsir 30 juz, 6000an halaman. Jadi salah satu kitab paling berpengaruh dalam dunia Islam di Indonesia. Hamka sekuat itu juga tak lepas dari peran istrinya, Siti Raham. Perempuan hebat yg membersamainya.


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 11 Sub Indonesia, Saadet Hatun dan Malhun Hatun Saling Bertemu!

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full Movie Kualitas HD No Sensor! Jadi Film Semi Terpopuler di Vivamax

Cerita perjuangan Hamka mempertahankan kemerdekaan, difitnah & dipenjarakan sahabatnya, hingga kisah cintanya yg begitu menguatkan. Semua itu akan diceritakan di "HAMKA & SITI RAHAM Vol. 2", lanjutan dari BUYA HAMKA Vol. 1. Tayang 21 Desember 2023 di bioskop!

Diliat dari poster, HAMKA & SITI RAHAM Vol. 2 bakal punya porsi cukup banyak soal hubungan keduanya. Trailer-nya juga diiringin sama OST "Cintaku Untukmu" ciptaan Dewa Budjana yg dinyanyiin sama Fadly Padi & Putri Ariani. Romantis dan syahdu...

Baca juga: Nonton Anime The Boy And The Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Link Resmi Bukan Anoboy!

Sekian dulu informasi soal Sinopsis Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) yang Dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Chintya Bella di atas. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU