Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis What If…? Season 2 (2023), Tampilkan Kisah Para Pahlawan Super di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Sinopsis What If…? Season 2 (2023), Tampilkan Kisah Para Pahlawan Super di Marvel Cinematic Universe (MCU)

--

FILM.ASCOMAXX – Marvel Cinematic Universe telah sukses dengan serial animasi What If…? pada Agustus 2021 silam. Serial What If…? musim kedua ini rencananya rilis pada tahun lalu. Namun, Marvel baru benar-benar akan merilisnya hari ini 22 Desember 2023.

Lanjutan seri animasi pertama Marvel Studios ini akan membawa kita kembali menyelami MCU multiverse yang tak terbatas. Lalu seperti apa sinopsis lengkap dari serial kartun ini.


Baca juga: Nonton Drama China Let's Fall in Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-18, Masuk ke Dalam Cerita Percintaan Novel Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

Season 2 dari What If…? memiliki rating TV-14 dan tergolong dalam genre aksi, petualangan, animasi, dan fiksi ilmiah. Dibawah arahan Bryan Andrews dan ditulis oleh AC Bradley. Para penggemar dapat menyaksikan episode yang dipenuhi dengan aksi serta eksplorasi dalam dunia fiksi ilmiah yang unik.

Selain itu, ada hal yang menarik dari What If…? season 2. Untuk pertama kalinya, Marvel Studios memperkenalkan pahlawan super orisinalnya yang bukan adaptasi dari komik, tidak lain adalah Kahhori.

Baca juga: Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Meski detail kekuatan Kahhori di MCU belum banyak terungkap, tapi trailer perdananya telah memperlihatkan hero baru ini menggunakan kemampuannya untuk berbagai tujuan. Dia memperoleh kemampuan setelah terpapar air yang telah terkontaminasi dari danau tempat Tesseract jatuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU