Wednesday 18th of September 2024
×

Link Nonton Love Next Door Episode 4 Sub Indo Full HD, Lengkap Bocoran Spoiler Tayang 25 Agustus 2024

Link Nonton Love Next Door Episode 4 Sub Indo Full HD, Lengkap Bocoran Spoiler Tayang 25 Agustus 2024

--

Untuk menata kembali kehidupannya, Bae Seok Ryu kembali ke kampung halamannya di Korea Selatan. Ia pun bertemu kembali dengan teman masa kecil yang kebetulan adalah tetangga sebelah rumahnya, Choi Seung Hyo yang diperankan oleh Jung Hae In.

Pertemuan dua sahabat masa kecil yang selalu bertengkar saat bertemu, namun saling merindukan saat berjauhan ini membuat hari-hari Baek Seok Ryu semakin berwarna. Perlahan Baek Seok Ryu mulai menata hatinya dan bisa merangkak bangkit dari keterpurukannya.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) Episode 1 Sub Indo, Sinopsis: Cinlok di Celeste Real Estate

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Enjiya Re:act (2024) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya

Keduanya semakin dekat, keduanya juga saling membantu menata hidup. Choi Seung Hyo membantu Baek Seok Ryu bangkit dari keterpurukan dan Baek Seok Ryu membantu Choi Seung Hyo membangun karirnya sebagai seorang arsitek.

Spoiler Drakor Love Next Door Episode 4

Episode keempat Love Next Door tampaknya masih kental menggambarkan hubungan love hate antara Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo.

Keduanya selalu bertengkar ketika bertemu. Apalagi, Choi Seung Hyo nampaknya memiliki dendam masa kecil terhadap Bae Seok Ryu. Menurut Choi Seung Hyo, Baek Seok Ryu adalah seorang gadis yang 'gila' dan agresif yang selalu menggodanya.

Namun, baik Choi Seung Hyo maupun Baek Seok Ryu tidak dapat menyembunyikan chemistry yang kuat di antara mereka berdua. Hal ini dapat dilihat dari akhir episode 3, saat Choi Seung Hyo memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya, dan tidur di kamar tidur masa kecilnya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Taiwan Stay by My Side Special (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Usung Genre Romantis Supernatural

Dari kamar tersebut, Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu saat masih kecil dapat saling berbicara satu sama lain, karena kamar mereka bersebelahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU