Wednesday 18th of September 2024
×

Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Apa dan Spoiler Lengkap

Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Apa dan Spoiler Lengkap

--

Di masa mudanya, Hae Young juga sering mendapati pasangan kekasihnya mendua atau tidak memberikan kasih sayang sepenuhnya.

Akibatnya, Hae Young menjadi wanita yang tidak rela kehilangan dan membagi harta dan uang yang ia miliki dari hasil kerja kerasnya.


Ketika posisi karirnya terancam, Hae Yeong kemudian berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi tersebut. Ia rela melakukan berbagai cara untuk mengamankan posisinya termasuk membuat rencana pernikahan palsu.

Baca juga: Nonton Anime Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia, Spoiler: Melanjutkan Pemikiranku!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Enjiya Re:act (2024) dan Link Nontonnya Sub Indo Episode 1, Kolaborasi Kelompok Akting dan Investigator!

Hae Young kemudian merekrut Kim Ji Uk (Kim Young Dae) untuk berperan sebagai pengantin pria. Ji Uk sendiri bekerja di sebuah department store sebagai kasir. Ia adalah seorang pemuda yang baik hati, perhatian dan tidak bisa mengabaikan orang lain.

Namun, hubungan Ji Uk dan Hae Young sebenarnya tidak terlalu baik, karena sebuah kejadian yang tidak menyenangkan di masa lalu. Karena sejarah buruk itu, saat Hae Young meminta Ji Uk untuk membantunya, pria tersebut tidak menyambut dengan antusias.

Kisah lengkapnya, ikuti saja drama No Gain No Love yang tayang 26 Agustus 2024.

Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1-2 Sub Indo

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Taiwan Stay by My Side Special (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Usung Genre Romantis Supernatural

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Drakor ini tayang perdana dan yang pasti sangat seru dan asik. Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1 Sub Indo  selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU