Friday 5th of July 2024
×

Hari Ini Tayang! Nonton Night Has Come (2023) Eps 5 6 7 8 Sub Indo, Pertumpahan Darah di Aula Pertemuan

Hari Ini Tayang! Nonton Night Has Come (2023) Eps 5 6 7 8 Sub Indo, Pertumpahan Darah di Aula Pertemuan

--

FILM.ASCOMAXX – Di eps sebelumnya saat rencana Jun Hee untuk menolak memberikan suara menjadi bumerang, pertumpahan darah melanda aula pertemuan.

Anak-anak yang tersisa terpecah belah setelah kehilangan begitu banyak anak dalam satu malam. Sementara itu, Yoon Seo curiga dengan penglihatan yang terus dia alami. Dia memutuskan untuk menjelajahi terowongan misterius yang dia temukan. Bagaimana kelanjutannya?


Berbeda dengan drama genre thriller lainnya, drakor Night Has Come akan memperlihatkan thriller remaja yang mengerikan. Langsung saja simak mengenai Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 5 6 7 8 di bawah ini.

Baca juga: Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Eps 5 Sub Indo, Kencan Indah Cha Jin-woo dan Jeong Mo-eun Full Romantis!

Baca juga: Nonton Variety Running Man Eps 683 Sub Indo, V BTS Jadi Pemenang Akhir dari Permainan Kartu Lawan Yoo Seung Ho

Baca juga: Penampilan Kim Yoo Jung Menikah dengan Song Kang Bikin Warganet Meleyot, Rating My Demon Episode 6 Langsung Naik

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU