Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Drakor Death's Game Episode 5 6 7 8 Part 2 Tayang? Gyu-cheol Bakal Baku Hantam dengan 2 Orang Preman

Kapan Drakor Death's Game Episode 5 6 7 8 Part 2 Tayang? Gyu-cheol Bakal Baku Hantam dengan 2 Orang Preman

--

Ascomaxx, Film - Bagi kamju yang merupakan pecinta drama Korea, DEATH’S GAME jadi salah satu drakor rilisan tahun ini yang gak boleh dilewatkan. Drama terbaru yang dibintangi Seo In Guk dan Park So Dam ini memiliki plot yang mencekam.

Drakor ini akan dipenuhi dengan tema-tema emosional seperti kematian, kegagalan, dan makna hidup. Dalam drama ini Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 kali siklus hidup dan mati. 


Drama ini akan digarap oleh Ha Byung Hoon yang bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Ha Byung Hoon sendiri sebelumnya pernah sukses mengarahkan drakor komedi romantis Go Back Couple (2017) dan 18 Again (2020).

Baca juga: Sinopsis Shake, Rattle & Roll Extreme (2023), Film Horor Trilogi Filipina yang Vibesnya Mirip 'JIGSAW'

Baca juga: Nonton Film A Vampire in the Family (2023) Sub Indo Full Movie, Kehidupan Keluarga Vampir yang Penuh Canda Tawa

Baca juga: Sinopsis BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023), Cowok yang Masuk ke Dunia BL Jadi Pemeran Utama

Baru-baru ini, drama Korea berjudul Death's Game tengah jadi bahan perbincangan di media sosial. Drakor yang akan dirilis tahun ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang harus mati sebanyak 13 kali. 

Tidak hanya punya premis yang menarik, drama satu ini juga akan menggandeng sederet aktor papan atas Korea Selatan, seperti Seo In Guk, Go Yoon Jung, Park So Dam, dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU